Selasa, 06 Maret 2018

ASUS ZENFONE 2 CHARGING AND DATA

ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH



Kali ini saya akan bagikan hasil pekerjaanku selama penelitian di asus zenfone 2 dan 2 Laser Diantaranya sebagai berikut: 

1. Z00A_Z00AD (ZE551ML)

2. Z00AS (ZX551ML)

3. Z00D (ZE500CL)

4. Z008_Z008D (ZE550ML)

 Laser

Z00ED_Z00LD_Z00MD_Z00RD_Z00TD_Z00WD_Z011D



Penyebab hp bermasalah bisa dikarenakan:
1. Hp kecebur air

2. Hp karena konslet

3. Terbakarnya komponen


Pekerjaan yang sangat merumitkan ini bisa membuat kepala setres jika kasus tidak kunjung dono
Bagi rekan teknisi yang kesulitan mencari jalur ataupun kerusakan-Semoga ini bisa membantu



SEMOGA BERMANFAAT


2 komentar:

  1. berapa arus yang keluar di konektor batrei, jika sy tdk memasang batrei , hanya colok cas saja??
    krn aku colok cas sj,, tanpa batrei, aku cek di konektor batrei, gak ada arus, tp jika aku cek pakai multi tester,, dari kaki positif konektor batrei menuju ke jalur yang warna merah, maka akan keluar arus vcas.
    apa itu sdh benar atau gimana bro,, mohon bantuannya.

    BalasHapus
  2. maaf,, lupa,, arus vcasnya keluar sesuai output charger : 5volt. jika aku test dr jalur warna merah menuju positif konektor batrei.

    mohon dijawab bro

    BalasHapus